Senin, 04 Oktober 2010

curhatnya sahabatku... : )

Kadang hidup memang tidak selalu berpihak pada kita

tapi yang terpenting adalah bagaimana kita menghadapinya,,

cinta memang sering menghampiri kita,,

tapi dia juga sering pergi meninggalkan kita,,

tanpa memikirkan bagaimana perasaan kita,,

dan apa jadinya kita tanpanya,,



    

“Dia datang saat ku tak mengharapkannya,,

dia ada saat ku tak membutuhkannya,,

dan dia memberiku cinta saat aku tak menginginkannya,,

tapi sekarang,,

saat aku mengharapkannya,,

ia tak datang,,

saat aku membutuhkannya,,

ia tak ada,,

dan saat aku menginginkan cintanya,,

ia tak memberinya,,



Aku ingin seseorang yang tidak sekedar menyayangiku,,

tapi juga mencintaiku,,

seseorang yang slalu ada untukku,,

tak pernah meninggalkanku,,

bukan seseorang yang hanya ada saat dia membutuhkanku,,

dan pergi saat dia merasa aku mengabaikannya,,

padahal dia tak tahu pasti bagaimana perasaanku,,

aku hanya menginginkan seseorang yang mencintaiku apa adanya,,

yang menganggapku samudra,,

walaupun sebenarnya aku hanya dermaga,,

Kadang ingin kku tinggalkan semua,,

rasa sakit saat aku mengingatnya,,

rasa rindu saat aku mengharapkannya,,

tapi apa daya, hati ini tak mampu lagi bersua,,”

(curahan hati seorang sahabat)




Tuhan .... jika aku jatuh cinta .....

Cintakanlah aku pd seseorang yg melabuhkan cintanya pada Mu

Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai Mu.

Tuhan.....jika aku jatuh cinta .....

Ridlailah aku menyentuh hatinya yg terpaut pada Mu

Agar tak terjatuh pada jurang yg semu.

Tuhan .....jika aku jatuh cinta.....

Jagalah hatiku padanya .....agar tak berpaling dari Mu

Tuhan .....jika aku mulai rindu.....

Jagalah rinduku padanya .....

Agar aku tak lalai merindukan surga Mu

Maka penuhilah hati ini dengan cahaya kasih Mu

(keep smile)

0 komentar:

Posting Komentar