Rabu, 15 Desember 2010

UAS ??,, -_-'

           hash ! apa-apa'an ini masa' TIK aku remed.., yang bener aja ! hehe.., tapi.. masuk akal juga sii, kalo' dibilang jago TIK ?? "engga juga".., yaah ! mungkin...lagi kurang beruntung. lagian soal-soal yang keluar "tak terduga". pas jamnya TIK juga nyantai mulu', ya... ngga suka.nya kalo' udah kayak gini ini. masa' di kelas yang ngga remed cuman 8 orang. itupun masih mending dari pada kelas-kelas lain. jadi.. ngga terlalu memalukan ! hahaha
 
         kalo' pelajaran yang lain, lumayan. walaupun ada yang kurang memuaskan. tapi ngga papa, mungkin gara-gara usahaku yang kurang maksimal. buat semester 2 nanti, smoga aja kelasnya ngga dipindah lagi. udah klop nih, ngga mau dipisah lagi. daripada di pindah trus prentasiku menurun. hehe..emang semenjak SMA, kapan prestasiku naik ?? :DD yaah ! smoga semester 2 nanti prestasiku bisa lebih meningkat.


 
         asal temen sama gurunya mendukung, masalah naikin prestasi 'gampang'. ngga enaknya tu kalo' udah temen ngga bisa sehati, terus gurunya juga ngga bisa menaikkan semangat belajar ! : ) tapi, hidup ngga seru kalo' ngga ada perbedaan. ngga seru kalo' cuman 'datar'. yaah.. kalo' udah kayak gitu, hanya motivasi dari diri sendirilah yang bisa membantu. 

 
         aku suka suasana UAS, tapi aku ngga suka kalo' nilainya udah keluar. bikin deg-degan, takut remed ini, takut remed itu. aku kasian kalo' liat temenku yang remednya banyak, tapi kalo' liat temenku yang ngga remed sama skali 'sebel juga'
...hehe...dasar manusia !. tapi itu normal kok, walaupun kurang baik. 
 
        Bentar lagi 'Klasmit', waktunya ngabisin waktu sama temen-temen sebelum liburan. yaa.. smoga ini bukan saat-saat terakhir kita jadi temen sekelas. makasih buat kalian semua yang udah membuat hidupku lebih berwarna.

0 komentar:

Posting Komentar