Rabu, 19 Oktober 2011

Awan..

   awan..
   aku mencintaimu
   Aku ingin memelukmu,
   walau hanya sedetik tapi itu surga bagiku.
   aku ingin ikhlas mencintaimu,
   karena hanya dengan cinta yang indah,
   aku dapat bertahan terhadap pahitnya kesedihan,
   dan duka perpisahan
   Aku ingin mengenangmu seorang diri dalam hatiku.

   awan..
   aku takut,
   takut berada jauh darimu
   takut kau melupakanku
   takut
   hanya takut
   namun,
   cinta yang telah membawaku mendekat padamu
   bagaimana bisa kekhawatiran ini menjauhkanku darimu?
   bodoh.
   siapa?
   aku
   ya, aku memang bodoh
   terlalu memikirkan hal sepele
   hanya fatamorgana
   tak ada apa-apa
   hanya kosong
  

   awan..
   jika takdirku memang untuk mencintaimu
   bantu aku menjaganya
   bantu aku
   untuk bisa bertahan menunggumu
   kita berbeda
   berbeda dengan yang lain
   mungkin mereka takkan mengerti
   karna hanya kita yang tau
   ketulusan itu  
   cinta itu
   aku tau
   kau mencintaiku
   dan kau pun tau
   aku juga mencintaimu, awan

0 komentar:

Posting Komentar